Drama Korea” Wedding Dress”

K-Movie Wedding Dress bercerita mengenai perjuangan seorang wanita muda untuk membesarkan satu-satunya anak yang dimiliknya pasca kematian suaminya. Seo Go Eun berprofesi sebagai seorang perancang busana pengantin. Hari-harinya hanya dihabiskan untuk bekerja dan bekerja hingga ia melalaikan tugasnya sebagai seorang Ibu. Sebuah kenyataan pahit mewarnai hari-harinya ketika dokter memvonis jika Go Eun terkena Kanker Lambung dan hidupnya tak akan lama.
Kesibukan Go Eun membuat putrinya, Jang So Ra terbiasa hidup sendirian. Naasnya kebiasaan So Ra membuatnya memilih untuk menyendiri dan menjauh dari teman-temannya. So Ra bahkan sering membolos les balet.
Mengetahui kenyataan jika hidupnya tak akan lama membuat Go Eun memilih menghabiskan sisa waktu yang dimilikinya bersama So Ra. Namun serapat apapun Go Eun menutupi kenyataan tentang penyakitnya, pada akhirnya akan ketahuan.
Para Pemain
  • Song Yun Ah sebagai Seo Go Eun
Seorang single mother dan berprofesi sebagai perancang busana pengantin. Keinginan terakhirnya sebelum meninggal adalah melihat putri yang sangat disayanginya, So Ra memiliki banyak teman dan menari balet di atas panggung.
  • Kim Hyang Gi sebagai Jang So Ra
Anak yang penyendiri namun disisi lain sangat menyayangi Ibunya. Ketika kenyataan tentang penyakit Ibunya terkuak, hal tersebut tak membuat So Ra sedih dan berdiam diri. Ketegarannya membuat seorang pria benama Ji Hoon iba dan membantunya untuk mewujudkan keinginan terakhir Ibunya.
  • Lee Ki Woo sebagai Ji Hoon
Seorang pria yang baru saja putus dengan pacarnya dan tak sengaja bertemu dengan So Ra di tempat latihan balet So Ra. Pertemuannya dengan So Ra menumbuhkan benih-benih cinta di hati Ji Hoon pada guru balet So Ra. Bersama guru balet So Ra, Ji Hoon berusaha membantu So Ra mewujudkan keinginan Ibunya.

    

yang belum nonton di tonton aja ya….:)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s